Tuesday, June 19, 2012

Download Camtasia Studio 7.1

Camtasia Studio 7.1 salah satu software Screen recorder dari perusahaan Techsmit, Camtasia Studio 7.1 mempunyai kelebihan dalam pengeditan rekaman layar monitor dengan tiga cara yang sangat mudah, tiga cara yang diperkenalkan oleh techsmit dalam Camtasia Studio 7.1 yaitu:

 * Record
dengan opsi atau pilihan yang diberikan oleh Camtasia Studio 7.1, anda dapat
memilih rekaman dengan layar penuh, jendela tertentu seperti alat browser, media player, atau ukuran sesuai dengan kemauan anda. Penambahan trek musik, suara microfon, audio dari dalam komputer serta perekaman dari kamera komputer secara bersamaan dengan merekam layar monitor.
Bagi pengguna Microsoft Office, Camtasia Studio 7.1 secara otomatis memasang plug-in perekam pada Powerpoint, hal ini akan lebih memudahkan saat anda ingin membuat sebuah video panduan.




Pengaturan Audio dan Camera
Plug-in PowerPoint
Pengaturan pada Editing


Edit 
 Setelah proses perekaman selesai, dalam fitur editing anda diberi banyak kemudahan dalam pengaturan sehingga dapat menghasilkan video yang berkualitas tinggi, pengaturan zoom sesuai dengan posisi yang anda inginkan, efek cursor atau mouse, split yang berfungsi sebagai pemotong, callout yang memungkinkan anda menambah tulisan atau menutup wilayah yang ingin anda rahasiakan, dan masih banyak lagi fasilitas lain yang diberikan oleh Camtasia Studio 7.1 dalam pengeditan.

* Share
Camtasia Studio 7.1 memberikan kemudahan dalam membagikan hasil video anda, Youtube situs terbesar penyimpanan vidoe menjadi merupakan salah satu sasaran membagikan hasil video anda, Camtasia Studio 7.1 juga memperkenalkan situs penyimpan video online yaitu Screencast.

Link download:
Setelah klik download tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD untuk download file.
 

2 comments:

  1. ternyata bisa buat bikin video juga ya
    ane masih pakai adobe Audition dan FL
    itupun masih belum menguasai

    kayanya perlu nih buat nambah tool recording
    thanks....

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat, kalau lihat video tutor di youtube mereka banyak yang pakai camtasia.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berlangganan via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner